Sabtu, 30 Januari 2016

Catatan Hati Seorang Istri Season 2 Episode Terbaru

Sinetron yang pernah tampil pada th. 2014, Catatan Hati Seseorang Istri, berhasil menarik apresiasi serta perhatian orang-orang. Catatan Hati Seseorang Istri atau yang kerap disingkat CHSI season pertama selesai di episode 274.

Tetapi sinetron CHSI tak betul-betul selesai. RCTI kembali menayangkan sinetron CHSI season 2 th. ini. Walau belum diumumkan jadwal tayangnya, CHSI season 2 mulai jadi perbincangan di media sosial dan pastinya menunggu Sinopsis Catatan Hati Seorang Istri Season 2 Episode Terbaru 2016.

Sampai sekarang ini, CHSI season 2 masih tetap dalam sistem syuting. Seperti satu diantara photo yang diupload dalam account instagram " Catatan Hati Seseorang Istri " tunjukkan naskah paling baru dari CHSI season .

Beberapa pemain CHSI season pertama kembali ada di season 2, seperti Dewi Sandra yang bertindak sebagai Hana, Ashraf Sinclair yang bertindak sebagai Bram serta Dinda Kanya Dewi. Tidak cuma itu, Pipik Dian Irawati juga turut ambillah peran dalam CHSI season 2 serta bertindak sebagai Najwa.

Bagaimanakah cerita setelah itu pada Hana serta Bram? Cerita apa yang bakal ada dari sosok Najwa?

Nantikan lanjutan cerita mereka di Catatan Hati Seseorang Istri Season 2 selekasnya di RCTI pada.

Source : Sinopsis Film Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar